Home ejekan

ejekan

Ini salah satu contoh dari ribuan EJEKAN Gak LUCU yang pernah bikin aku nangis karena dibilang hitam..

salsabila
Suatu hari pas lagi di kantor.. Suasana Lagi Mendung Mau Hujan Besar.. Aku pun menatap iseng ke arah jendela sambil ngobrol santai sama temen kerja ku dan terjadilah percakapan ini:

Saya : “Ihhh Gelap Banget yah….”

Gadis : “Iya GELAPP.. Kaya Muka Lu Nov…”

Saya : … *(Menoleh ke belakang, sambil tersenyum kecut dengan rasa super dengki di hati)

SAYA MEMUTUSKAN!

Masa dari SD ke SMP ke SMA ke Kuliah.. Terus uda besar dan KERJA seperti sekarang, ejekennya masih seputar ITU ITU aja ??

Aku berjanji pada diri sendiri untuk menemukan solusi AMPUH biar badan jadi putih. Supaya bisa bikin temen2 yang sering ngejek jadi IRI. 

Seharusnya sih tinggal semudah pergi ke KLINIK kecantikan untuk suntik Vitamin C biar putih kinclong, tapi kan harga nya pasti MAHAL!

Karena keterbatasan dana, riset pun harus lebih ekstra. Perjalanan ku pun kumulai dari makan buah, minum banyak vitamin, pakai lotion hingga menggunakan berbagai jenis lulur tubuh.

LALU BAGAIMANA HASILNYA?

Dua Bulan berjalan.. kulit ku malah terlihat lebih hitam dari biasa nya. Tambah sering jadi bahan ejekan di kalangan teman teman kantor ku. :'(

Saya sudah mulai putus asa dan pasrah. Dalam ketakutanku.. aku berdo’a dalam hati “Ya Tuhan.. beri aku pentunjuk agar kulitku bisa jadi lebih putih bersinar.. Biar gak di jadikan bahan ejekan karena aku sudah tidak kuat lagi..”

UNTUNGNYA..

Yang di Atas memang Maha Adil dan Maha Pendengar, aku diberi secercah harapan dan diketemukan dengan Lotion yang satu ini. Dan asiknya nie … ini lotion 100% dari bahan Alami, Tanpa Efek Samping dan Bahan berbahaya lainnya. Tahu sendiri lah sob, aku cowok ndak ngerti beginian, tapi ketika tahu ilmunya begini langsung aku faham.

Untuk ukuran penggunaan yang baru dua minggu, Lotion ini SUKSES buat aku sumringah kesenengan.

Kok Bisa?

Iyap.. Karena SEKARANG banyak teman – teman kantor ku yang DULU nya ngejek, malah jadi IRI dan PENASARAN dengan perubahan kulitku yang MENDADAK jadi putih bersinar.

Cukup dengan dioles dua kali sehari dengan sabun ini, kulitku menjadi lebih putih >.<

TAHUKAH KAMU!

Stock Lotion yang kupakai cepet banget Habis loh.. Pernah Selama 2 bulan ini habis di mana – mana. Penasaran?

.

Nama Lotionnya Apa ?

Nama Lotionnya TAKARI LOTION.

 

Berapa Harganya ?

harganya pas banget buat Produk yang udah teruji gini ! “ADA HARGA ADA RUPA” , sekitar Rp. 140.000,-. Cukup PUAS Banget dengan Takari Lotion ini, soalnya aku dah nyoba lotion yang hanya Rp. 5.000,- an yang ada di toko-toko umum, ada yang Rp. 35.000 an tapi ndak ngaruh sama sekali dan hanya menghambur-hamburkan uang aja, lagian lotion itu juga dari bahan-bahan kimia.

.

Bentuk seperti apa sie ?

mau tahu bentuk lotionnya ? kayak gini lotionnya ini aku fotoin :

 

KLIK DISINI
KALAU KAMU JUGA INGIN ORDER

Buruan ….
Mumpung HARI ini DISKON TUH !

Mencerahkan kulit secara cepat aman dan bersertifikat BPOM

=========
Bahan Alami
=========

aqua, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, glycerin, dimethicone, peg-100 stearate, alfa arbutin, glutathione, malus domestica fruit cell culture extract (apple stem cell), vit E, vit C, collagen, butyrospermum parkii, lecithin, xanthan gum, allantoin, phenoxyethanol, fragrance (parfum) components and finished fragrances.

=========
Cara Pakai
=========
Usapkan keseluruh permukaan kulit tubuh secara merata.
Diamkan hingga mengering.
Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal.

BAYANGKAN

Semua Bahan ALAMI Bercampur jadi SATU

dan kita Pakai Setiap Hari 

=========
AMAN
=========
Tidak ada efek samping
Aman untuk Anak, Balita, Ibu Menyusui, Ibu Hamil

=================
No. Ijin BPOM Resmi
=================
BPOM No. NA18170103092

=================
TESTIMONIE
=================


.

=========
Price
=========
Normal Price : Rp. 140.000,-
Promo : Rp. 120.000,-
(Diskon Rp. 20.000,-)

.

CARA PEMESANAN

Pemesanan Cepat TAKARI LOTION
Dengan format :
# Takari Lotion # Jumlah # Nama # No HP # alamat kirim

Contoh : Takari Lotion # 2 # JHON # 083811454743 # Jl. Nila No. 16 Bogor 16162, kec. pamulang #

WA : 0856 4088 1921
atau BBM ke PIN: D7D7309F
LINE : grosirline

Selanjutnya kami akan membalas
total harga + rekening bank

Konfirmasikan pembayaran Anda setelah transfer
Paket akan dikirim rapi.
.